Biduwan (maksudnya penyanyi cowo) dari Itali

Siapa lagi kalau bukan : Andrea Bocelli

Hohohohohoho

Saya sekarang sedang ngebet banget sama Andrea Bocelli nih… Gara-garanya waktu itu saya nonton rekaman konsernya di Metro. Trus mulai dengerin deh, pertama yang Time To Say Goodbye, trus yang versi Italinya (Con Te Partiro) . Tiba-tiba sekarang saya sadar : koleksi MP3 Andrea Bocelli saya sekarang sudah 11 album (dengan satu dan lain cara :lol:).

Pokoke, nampol abis deh suaranya. Merdu, bergetar, membuat berdiri bulu romaku… (bukan irama).

Mau nulis panjang lebar lagi tentang Andrea Bocelli ini, tapi udah mau kuliah

Yasud

Save

Publish

Oke..

1 Comment (+add yours?)

  1. anto
    Apr 04, 2008 @ 20:00:09

    lagunya can’t help falling inlove juga sangat bagus kalu saya nilai dengan skor akan saya beri skor 100

    Reply

Leave a Reply

