Ketinggalan KTM

Kejadian aneh ini saya alami kemarin dan saya baru menyadari saya mengalami kejadian ini di lapangan parkir sipil tadi pagi:

Ceritanya begini:

Pada suatu hari Waktu itu (Selasa) saya mengambil dana dari STEI untuk wisudaan. Nah untuk mengambil dana itu ada sebuah prosedur yang lazim yaitu mem-photocopy KTM sebagai bukti bahwa uangnya telah diambil. Nah saya langsung saja kasih tuh KTM. Nah Si ibunya nerima, memberikan uangnya (dihitung dahulu. Satu per satu seperti memancing.) lalu memberikan tanda terima di mana saya harus menandatangani. Saya beri tanda tangan. Salam-salaman. Terus pulang.

TUNGGU DULU

Ternyata ada satu buah fase lazim yang tertinggal oleh saya :

Meminta KTM saya kembali!

Jadi deh saya ketinggalan KTM dan saya harus mengambilnya lagi hari ini sambil tersenyum simpul (simpul jangkar apa simpul pasak ya?) dan membungkuk malu. Ya sudah jangan diulangi lagi to ya (su di yo).

N ah itulah pengalaman unik saya. Dadah (rosadah).

Leave a Reply

