6 Keajaiban Dunia Harimau Sumatra Belang-Belang

so, the rule is:
Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Terjebak sama si Iprit. ya sudahlah…

1. Kecenderungan untuk menjadi sloth jika mendekati tempat tidur
Ah…. tempat tidur, surga apa sih bedanya? Tempat tidur adalah sarangnya semua kemalasan yang berkumpul di dunia, sementara saya adalah personifikasi dari “malas”. Tentu saja saya dan tempat tidur adalah korek api yang cocok (terjemahan sekenanya dari “a perfect match”). Hohoho… tempat tidur aku datang !

2. Menulisi, menggunting, membolongi baju orang lain

Ini absurd. Jangan ditiru. aKebiasaan merusak ini entah dari mana asalnya. Korban bergelimpangan pun sudah banyak. Tapi tetap saja ada kepuasan pribadi mengenai hal ini. HOhohohoho. Tapi Jangan Ditiru ya… Ini merusak. Benar kan Vicky? Oke. (Ala Vicky Nugraha)

3. Suka merasa di-scouting sama sutradara sinetron

Betul. Saya yakin suatu saat saya akan mendapatkan sinetron dengan nama saya sendiri sebagai judulnya. Makanya saya suka latihan me-rehearse kalimat-kalimat sinetron dan ber-acting a-la sinetron. Mana tau ada yang liat gua lagi acting dan kepincut kaya daun pisang. Saya bisa acting jadi apapun : orang ganteng, orang jelek, orang gila semuanya juga bisa. Mau lihat CV saya? Mau lihat video casting saya? Hohohoho.

4. Menganggap kaca kamar mandi adalah panggung

Banyak yang bilang kaca menyimpan dunia lain di baliknya dan saya beranggapan bahwa kaca kamar mandi menyimpan dunia Showbiz. Saya sering nari-nari, joget-joget, jedang-jedang, menyanyi lagu lawas, bahkan monolog di depan kamar mandi. Selain pamer otot tentunya. Untung saja tidak ada kamera sekuriti di kamar mandi rumah saya. Coba kalau ada bisa-bisa saya sudah di rumah sakit jiwa.

5. Memeluk pilar, tiang, dan/atau pohon

Benar! Biarpun tubuh mereka tidak se-spektakuler gitar supanyol, tetap saja saya suka tidak tahan untuk tidak memeluk mereka. Walaupun saya jarang menerima balasan atas pelukan saya itu. Ini adalah salah satu keanehan saya yang saya tidak ketahui sabab-musababnya. Aneh deh menurut saya juga. Jangan ditiru ya.. Nanti disangka orang gila kesepian lagi.

6. Berbicara dengan tembok

Ya. Banyak orang punya teman khayalan yang tidak berwujud tapi teman saya ini punya wujud yang spektakuler. Mungkin orang-orang bertanya apa sih yang bisa saya bicarakan dengan tembok? Banyak. Tahu kan kalau ada peribahasa : “The walls have ears” nah itu dia! Tembok mendengarkan apa saja. Bahkan ocehan orang gila. Hubungan tidak resiprokatif ini dimulai sejak smp. Dan banyak juga yang mengikuti tabiat saya ini (1 orang) di Sma. Yah yang ini juga jangan ditiru ya…

Masih banyak sih. Tapi katanya cuman 6 aja jadi ya udah. Sekian.

6 korban berikutnya adalah : (treng treng treng treng)

Diaz

Alsa

Reisha

Vinta

Inay

Laris

alamat blog masing-masing menyusul…

6 Comments (+add yours?)

  1. simataduitan
    Jul 16, 2007 @ 15:55:09

    Hyaaaaaaaa… programming benar-benar telah merekrut orang gila🙂

    Reply

  2. Zakka Fauzan Muhammad
    Jul 16, 2007 @ 18:42:23

    Untuk orang seperti kamu… Terlalu biasa….

    Reply

  3. anggriawan
    Jul 17, 2007 @ 12:43:52

    “Menulisi, menggunting, membolongi baju orang lain”

    Oon, ingat !!

    Dulu waktu seleksi asisten, kamu bilang gak akan melakukan hal ini terhadap sesama asisten programming…
    Awas ya, kalau melanggar, kami pecat !! >:P
    😆

    Reply

  4. harimaubelang
    Jul 18, 2007 @ 13:35:01

    Iya… kan dibilang juga jangan ditiru.
    Tapi yang saya janjikan kan waktu itu menulisi, menggunting dan membolongi. Kegiatan lainnya seperti membatik atau menggambar kan belum janji…. hohooho…..

    Reply

  5. Petra Novandi
    Jul 23, 2007 @ 11:57:06

    itu keanehan ya? gak aneh ah kalo oon yg kayak gitu

    *kabur*

    Reply

  6. diBond
    Aug 06, 2007 @ 22:04:33

    Yg “perfect match” kocak bgt!!! Eniwei, sama tuh. Sy jg seneng meluk tiang, atau menggelepar2 di dinding, atau jongkok di pojokan. Tp yg pasti ga perna sy lakukan kalo lg sendirian, malah kalo lg rame2. Kalo lg sendiri…., mode jaim ON. Khikhi…

    Reply

Leave a Reply

